Jawabanmu

2014-05-14T11:38:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berbicara dengan halus dan sopan , tidak membuatmarah

jadiin jawaban terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:40:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 anda hrs mengetahui dgn seksama poin2 (yang di butuhkan & yang tidak dibutuhkan) oleh lawan negosiasi sebelum negosiasi berlangsung. Hal ini berguna agar negosiasi dapat berlangsung dengan efektif dan efesien. Jika pun poin2 tersebut tak berhasil di dapatkan dengan rincian yg tepat, paling tidak anda membuat list prediksi dengan cara mempelajari latar belakang lawan negosiasi (jenis usaha, target usaha, dll)