Apakah peran serta generasi muda di masa yang akan datang dalam mebina persatuan dan kesatuan?

2
Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Belajar dengan tekun serta lebih giat lagi.
Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi.
Mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta menghindari penonjolan suku, agama atau golongan yang dapat menimbulkan perpecahan.
Menghindari perbuatan yang merugikan negara seperti korupsi, kolusi dan nepotisme.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:16:23+07:00
Mungkin di masa yang akan datang Anda masih bisa menikmati, tetapi generasi terdahulu mungkin tinggal kenangan.Memang sulit untuk membayangkan bagaimana keadaan Indonesia nanti, apakah kita menjadi bangsa yang lebih maju serta modern, atau sebaliknya kita menjadi hancur. Cobalah Anda renungkan, betapa berat, begitu banyak tantangan yang harus dihadapi.Di era globalisasi, zaman milenium bila kita lihat dan amati begitu cepat arus informasi yang masuk tanpa dibatasi lagi oleh ruang dan waktu, tentu akan membawa dampak baik yang positif ataupun negatif.Oleh karena itulah sebagai generasi muda untuk menghadapi masa datang hendaknya:Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.Belajar dengan tekun serta lebih giat lagi.Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi.Mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta menghindari penonjolan suku, agama atau golongan yang dapat menimbulkan perpecahan.Menghindari perbuatan yang merugikan negara seperti korupsi, kolusi dan nepotisme.
2014-05-14T11:16:53+07:00
Ikut mengharumkanbangsa di masa depan
1 5 1