Mengapa menjadi nelayan dan petani sekarang ini tidak disukai oleh anak muda??jelaskan!!

2
karenapekerjaan itu memerlukan banyak pengorbanan

jadiin yang terbaikya..
kalau dari komentar ga bisa jadi terbaik user ghinaa.
karena dia tidak suka dengan pekerjaan petani soaslnya petani itu susah pekerjaanya jadi lebih baik pekerjaan yang lain

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:14:25+07:00
Karena menjadi nelayan dan petani membutuhkan modal banyak dan kerja keras juga ketelitian yg ketat. namun hasil dari kerja itu sendiri tidak sepadan dengan perkiraan,kadang bisa memuaskan atau kadang bisa merugikan. untuk ukuran anak jaman sekarang memilih pekerjaan yg menguras otak bukan tenaga.

sekian,
jika anda suka,jadikan saya yg terbaik.
karena nelayan lebih keren dr anak muda jaman sekarang
2014-05-14T11:17:27+07:00
Bayangin aja, anak muda generasi sekarang yang menuntut ilmu mulai dari tk-sd-smp-sma dan bahkan kuliah, masa pekerjaan mereka terakhir menjadi nelayan atau petani? Atau kalau mengambil contoh. Ana lulus dari Universitas Indonesia jurusan kedokteran. Pasti dia memilih pekerjaan akhir sebagai seorang dokter kan? Jadi kalau menurut aku, orang yang menjadi nelayan dan petani berasal dari pendidikan yang rendah. Di zaman seperti ini kan kita generasi muda berlomba lomba mencari pekerjaan sesuai cita cita dan talenta kita. Masa cita cita kita sebagai petani atau nelayan? Kasihan dong orangtua kita yang membiayai kita sampai kuliah tp pekerjaannya petani atau nelayan? :)
1 5 1