Jawabanmu

2014-05-14T11:07:37+07:00
Generasi muda saat ini berperan sebagai generasi pembaharu . Kita harus memperbaiki segala hal yang merugian yang di lakukan oleh orang orang penting di atas. Untukbmencapai kesatuan dan persatuan serta kesejahtraan bangsa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:22:43+07:00
Harus terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan lebih membuka wawasan para generasi muda bahwa keberagaman dan keutuhan bangsa menjadi suatu potensi yg dapat d kembangkan untuk taraf kesejahteraan masyarakat yg lebih maju. generasi muda harus selalu mengingat BHINEKA TUNGGAL IKA yg damai dan lestari.
ini adalah sebagai PR dan tanggung jawab generasi muda
2 5 2