Sajak Bulan-bulanan

di atas monas bulan mengintip
di seberang monas
orang besar bermain bola
menendang ke kanan
menyepak ke kiri



a. apa yang digambarkan penyair dalam puisi di atas?
b. apa isi puisi diatas?
c. bagaimana suasana puisi diatas?


terimakasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T14:38:46+07:00
Kalo gak salah

A.Kehidupan yang berliku-liku
B.Tentang kehidupan
C.Haru/sedih
2 5 2
2014-05-14T17:25:23+07:00
A.kehidupan yg pnuh cobaan
b.kehidupan
c.sedih
1 5 1