Terjemahkan ke bahasa indonesia,
istilah industri atawa industrialasasi dina jaman ayeuna geus teu asing deui kadéngéna ku urang. ieu kecap téh geus akrab jeung ceuli urang, pangpangna di kota-kota garedé. anu jadi sababna, nyaéta kagiatan industri mangrupa salah sahiji program pamaréntah anu terus ditingkatkeun. malahan mah teu cukup di kota-kota garedé, di daérah pamaréntah, boh ku masyarakat.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T13:58:24+07:00
Istilah industri atau industrialisasi pada jaman sekarang sudah tidak asing lagi kedengarannya oleh kita. kata tersebut sudah akrab dengan telinga kita, apalagi di kota-kota besar. yang jadi sebabnya , kegiatan insudtri tersebut merupakan salah satu program pemerintah yang terus ditingkatkan. malahan tidak cukup hanya di kota-kota besar , daerah pemerintah, masyarakat juga.

semoga membantu :)
1 5 1
2014-05-14T14:49:58+07:00
Istilah industri atau industrialasasi di jaman skrng sdh tidak asing lg terdengar oleh saya.ini bahasa tuh sudah akrab dgn telinga sy.terutama di kota2 besar.yg jd persoalan ny,yaitu berupa salah Satu bentuk program pemerintah yg trs di tingkatkan.malahan tidak cukup2 di kota2 bsr saja,di daerh pemerinth,atau pun dgn masyrkt..