Jawabanmu

2014-05-14T10:36:27+07:00
Karena terjadi perpindahan panas secara konveksi yaitu perpindahan panas dari satu tempat ke tempat laen. Saat air dimasak maka air bagian bawah akan lebih dulu panas, saat air bawah panas maka akan bergerak ke atas (dikarenakan terjadinya perubahan masa jenis air) sedangkan air yang diatas akan bergerak kebawah begitu seterusnya sehingga keseluruhan air memiliki suhu yang sama. 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T10:57:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu karena air yang kamu masak mengalami kenaikan titik didih dari suhu air yang pada tekanan udara (76cmHg=25 derajat)menjadi 100derajat nah jika dibiarkan terus lama-lama air akan menjadi uap yg panas
Thanks :)
jika membantu tandai yg terbaik ya :)