Aku mau beli mobil, tp blm punya duit :
aku pinjm k si A = 50jt dan ke si B = 50jt total 100jt,
kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt.
Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A , 1jt ke
B, dan 1jt aku kantongi.
Jd hutangku dg si A = 49jt dan B = 49jt.
Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di
kantongku = total 99jt
pdhl td ada 100jt
Kmana yg 1jt ya?

2

Jawabanmu

2014-05-14T09:40:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Loh kok 49 juta ?
harusnya kalo beli mobil 97jt, berarti sama aja minjem 48,5jt ke A dan 48,5jt ke B
jika uang dikembalikan ke A & B masing" 1jt, maka total masing" 49,5jt.
jika dijumlah 49,5 + 49,5 = 99jt dan jika ditambah dengan uang yang di kantong saya 1jt
well, jadi total semua = 100jt
jadi 1 jt nya sudah yaaaa :D hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T11:42:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan si A minjem ke B dan C masing" 50 juta jajadinya 100juta. Harga barang 97juta, jdinya Sisa 3 jta. Kalau misalkan dikasih masing ke B dan c 1jta jadinya uang dikantong 1 juta (Utang ke siA dan B Jadi 49 juta) Kalau dijumlahkankan jadi 98 juta yak.. nah disini lah jebakannya karna sesebenarnya hrusnya dikurang 1 juta yg dikantong ttd lg tuh l, jadinya total 97 juta (49+49-1=97) Alias total Harga Mobil tdi.... :3

Jadiin jawaban terbaik dongg :3
1 5 1