Jawabanmu

2014-05-14T10:19:47+07:00
Pemuda dapat menjadikan seluruh perjuangan pahlawan indonesia sebagai inspirasi dan motivasi diri untuk berjuang menjadi generasi muda yang membenggakan negara , orang tua , dan agamanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T10:32:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menumbuhkan rasa nasionalisme
Mengingatkan bahwa pahlawan mengorbankan jiwa raganya demi bangsa, jadi anak muda harus cinta tanah air
Kemerdekaan bukan menjadi puncak keberhasilan ttp menjadikan awal untuk menjadi yang lebih baik
1 5 1