Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T07:58:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tabung: celengan, drum, tempat minum, toples, kaleng
Kerucut: topi ultah
Balok: kardus, lemari
kubus: kardus, rubik
21 3 21
jadikan jawaban terbaik dong...
Makasih
ya...
2014-05-14T08:05:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tabung: toples  
kubus:kotak kardus
balok: lemari
kerucut : topi
bola: bola tendang, bola voli, bola basket
limas: piramida (maaf klo salah)
  
12 4 12