Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T09:08:24+07:00
 Soekarni, Wikana dan Chaerul Saleh dari perkumpulan "Menteng 31"

Tujuannya : untuk mendesak agar mempercepat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia,sampai dengan terjadinya kesepakatan antara golongan tua yang diwakili Soekarno dan Hatta serta Mr. Achmad Subardjo dengan golongan muda tentang kapan proklamasi akan dilaksanakan.
1 5 1
2014-01-26T09:08:49+07:00
Yang menculik adalah dari golongan muda, yaitu Ahmad Soebardjo, Walmiki, dll. Ir. Soekarno diculik agar menghilangkan pengaruh dari Jepang