Jawabanmu

2014-05-14T07:29:07+07:00
Akronim adalah sebuah singkatan yang menjadi sebuah kata tersendiri..
Contoh

Asbun : Asal bunyi
Sinetron : sinema elektronik

kalo untuk tilang aku belum pernah dengar
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
yang ini kak : 1) Sebuah limas tegak mempunyai alas berbentuk persegi dengan diagonal 6m. Jika TA = TB = TC = TD dan tinggi limas ialah 4 m, maka panjang kawat yang dibutuhkan untuk membuat kerangka limas tersebut ialah...m? (2) Jika ABCD bujur sangkar, EF = 13 cm dan BC = 10 cm, maka volume limas adalah???..bantuin ya kak pakai caranya yah..Lagi butuh banget jawabannya sekarang kak..thx before ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T08:18:10+07:00
Akronim dari kata tilang itu bukti pelanggaran
1 5 1