Jawabanmu

2014-05-14T02:16:10+07:00
1. Biasanya hotel yang selalu dicari adalah hotel yang strategis, nyaman, dan aman. Strategis disini bisa jadi adalah dekat dengan tujuan objek wisata, atau dengan jalan yang sering dilalu para pengunjung hotel. Nyaman seringkali dikaitkan dengan masalah harga. Semakin mahal tentu fasilitasnya akan semakin nyaman. Sementara kemanannya sendiri mencakup pengawasan dari pihak hotel bagi para pengunjung, seperti tersedianya CCTV, pemindaian bagasi mobil, hingga penjagaan kendaraan pribadi milik pengunjung.

2. Masalah harga juga mempengaruhi kredibilitas sebuah hotel. Harga biasanya berbanding lurus dengan fasilitas dan pelayanan yang didapat. Untuk orang yang memiliki banyak uang, tentu tidak masalah untuk menginap di hotel dengan biaya mahal demi mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang ekslusif. Namun untuk orang yang memiliki uang pas, kadang hotel bukanlah pilihan. Atau, mereka menginap di hotel dengan fasilitas dan pelayanan standar.
permasalahan nya bisa gak yang lebihsimple jadi seperti, kerusakan barang di sediakan pihak hotel,. jadi yang sederhana, tolong yah
Oke, jadiin jawaban yang terbaik ya. Permasalahan yang sering terjadi di hotel biasanya ketersediaan lahan parkir yang kalo udah musim liburan susah dapetin parkir meskipun udah booking kamar.
Nggak boleh bawa hewan peliharaan
Nggak bebas pake fasilitas, karena sifatmya umum, bukan pribadi
Sometimes it feel so bored when you stay along day in a hotel.
2014-05-14T05:49:24+07:00
1. pelayanan yg kurang
2.          "          lambat
3. fasilitas yg kurang
4. keyamanan
5. pegawai yg tdk sopan
1 1 1