Unkapan perasaan yang ditampilkan melalui gerak-gerak tubuh baik dengan iringan irama maupun tanpa irama disebut

2
kalau gak salah ya itu namanya pantomim
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
jadiin yg terbaik ya kk
seni tari

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T01:18:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa Seni Tari.............
4 4 4
2014-05-14T02:31:14+07:00
Yang tanpa irama bisa berupa gesture tubuh, atau melalui ekspresi wajah juga bisa. Namun jika ditambah irama, bisa berupa gesture tubuh yang sudah diatur, atau biasa juga disebut tarian.
2 4 2