Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T00:02:45+07:00
Karena fungsi dari pakaian itu sendiri adalah menjaga agar suhu tubuh tetap konstan dari suhu lingkungannya. Misalnya orang yang sedang berada di kutub utara, dia memakai jaket yang sangat tebal (biasanya) terbuat dari kulit hewan berbulu. Berbeda dengan orang di negara tropis dimana sinar matahari ada sepanjang tahun, pakaiannya cukup kaos saja, tidak mungkin memakai jaket supertebal tadi (soalnya suhu tubuh bakal naik/kegerahan)

-jadikan jawaban terbaik ya :)
2 5 2
2014-05-14T00:04:04+07:00
Karena fungsi dari pakaian itu sendiri adalah menjaga agar suhu tubuh tetap konstan dari suhu lingkungannya. Misalnya orang yang sedang berada di kutub utara, dia memakai jaket yang sangat tebal (biasanya) terbuat dari kulit hewan berbulu.