Berikut ini merupakan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan keanekaragaman makhluk hidup, kecuali ...
a. keanekaragaman makhluk hidup merupakan fenomena alam
b. keanekaragaman merupakan ciri makhluk hidup
c. keanekaragaman makhluk hidup dapat berkurang karena kepunahan
d. keanekaragaman makhluk hidup secara alami semakin lama semakin bertambah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T23:31:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
b. keanekaragaman merupakan ciri makhluk hidup
karena keaneragaman itu hal atau keadaan beraneka ragam

Semoga membantu :)
1 5 1
2014-05-14T05:07:35+07:00
Jawabannya( B )keanekaragaman merupakan ciri makhluk hidup