sampah adalah sisa kegiatan sehari-hari manusia atau proses alam yang berbentuk padat.
sampah adalah sisa- sisa kotoran dari kegiatan manusia. Sampah juga adalah suatu kotoran yang dapat memberikan pengaruh negatif dan dapat juga membawa pengaruh positif, Dimana pengaruh Negatifnya adalah sampah yang terlalu banyak dapat mnimbulkan bencana banjir,sedangkan dampak positifnya adalah sampah adalah kotoran/sisa-sisa yang dapat dijadikan sebagai pupuk untuk menyuburkan tanaman.
Parkshinhye 16 jam yang lalu
sampah adalah sisa- sisa kotoran dari kegiatan manusia. Sampah juga adalah suatu kotoran yang dapat memberikan pengaruh negatif dan dapat juga membawa pengaruh positif, Dimana pengaruh Negatifnya adalah sampah yang terlalu banyak dapat mnimbulkan bencana banjir,sedangkan dampak positifnya adalah sampah adalah kotoran/sisa-sisa yang dapat dijadikan sebagai pupuk untuk menyuburkan tanaman.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T23:05:06+07:00
Material sisa yang tidk diinginkan stlah berakhirnya suatu proses.
sampah adalah sisa- sisa kotoran dari kegiatan manusia. Sampah juga adalah suatu kotoran yang dapat memberikan pengaruh negatif dan dapat juga membawa pengaruh positif, Dimana pengaruh Negatifnya adalah sampah yang terlalu banyak dapat mnimbulkan bencana banjir,sedangkan dampak positifnya adalah sampah adalah kotoran/sisa-sisa yang dapat dijadikan sebagai pupuk untuk menyuburkan tanaman.
2014-05-13T23:07:06+07:00
Di Indonesia tidak jarang ditemui sampah.
sampah sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. karena di dalam sampah terdapat banyak bakteri dan kuman. dan dapat menyebabkan penyakit seperti muntaber, penyakit kulit, diare, tifus, dll.

semoga membantu.. :)