Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T22:47:05+07:00
Tonggeret : serangga yg bsa hinggap dipohon pada senja ...
uzur adalah : halangan...
sembari : sambil... gontai : lambat....
senja : waktu mulai gelap matahari terbenam

semoga membantu ^_^
2 5 2
2014-05-13T22:49:47+07:00
Sembari adalah dlm kamus besar bahasa indonesia artinya serta, atau sambil
senja adalah masa setelah terbenamnya matahari
tonggeret adalah sebutan untuk segala jenis serangga
uzur adalah halangan (seperti yg menyebabkan org tdk dpt pergi)
1 1 1