Jawabanmu

2014-05-13T22:24:54+07:00
Pak rt lingkungan... mengatakan bahwa lingkungan desa disini bagus. Tapi idak sering jugahari harinya terdapat banyak sampah disini. Pak rt menghimbau supaya masyarakat desa... terus menjaga kebersihan lingkungan disini.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T22:29:31+07:00
Ini adalah pak RT kita yang selalung menjunjung tinggi kebersihan lingkungan baru baru ini pak RT kita akan melak sanakan kerja bakti setiap 6 bulan sekali pada hari minggu dimulai minggu ini
trima kasih yah
klik trima ksih nya dan jadikan aku terbaik yaaa...... (kalok boleh)