Jawabanmu

2014-05-13T21:56:37+07:00
Manfaatnya yaitu menjaga lapisan kulit bumi sehingga dapat bertahan
bisa dibayangkan bahwa jka tidak ada mka mau jadi apa bumi ini
lapisannya bernama lapisan ozon
yah itu sudah yang membuat dunia ini cahaya mataharinya terserap sebagian sehingga tidak menimbulkan panas yang luar biasa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:57:04+07:00
Itu sangat penting karna pelindung bumi dari sinar ultraviolet
2 5 2