Jawabanmu

2014-05-13T21:53:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pengatur cuaca dan iklim, dan sumber oksigen untuk kehidupan

Terimaksihnya dna jadikan jawaban terbaik yaww :)
19 4 19
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:55:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Unsur yang penting bagi kelangsungan hidup, banyak unsur yang berguna bagi perkembangan makhluk hidup sepertip oksigen, nitrogen, dan karbondioksida. terjadi berbagai gejala cuaca seperti awan, hujan,dan angin.
16 4 16