Jawabanmu

2014-05-13T21:50:15+07:00
2.30/20 = 3 Ghz...........
t/n = peride , n/t =frekuensi
nerarti itu f nya jadi t=1/f jadi 1/10
t berbeda T, t = waktu gelombang selama n kali , T = periode
T = 1/f
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:50:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hitunglah periode sebuah ayunan yang bergetar 20 kali dalam 2 sekon yang mempunyai amplitudo 30 cm
T = t/n = 2/20 = 0,1 sekon
Kanshamnida
Jadi amplitudonya nggak ngaruh ya
iya