karena ir. soekarno adalah pahlawan yang sudah memerdekakan negara indonesia, dan ir. soekarno jasanya sangat besar bagi bangsa indonesia.
karena begitu banyak jasa jasa yang dikeluarkan untuk perjuangan Indonesia menempuh berapa ratus tahun penjajahan. Rela mengorbankan diri demi kepntingan bangsa dan banyak orang itu yang perlu dicontoh

Jawabanmu

2014-05-13T21:49:30+07:00
Karna soekarno adalah pahlawan revolusioner dan merupakan presiden 1 indonesia
Terimaksihnya yaww :l
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:51:56+07:00
Krn Ir.Soekarno adalah salah satu pahlawan bangsa indonesia, Yg sudah mati''an memperjuangkan bangsa indonesia agar merdeka. Yg juga merupakan presiden pertama bangsa indonesia.

mungkin ^ ^
13 4 13