Tari berpasangan dari jawa tengah
A. Tari tayub & tari saman
B. Tari tani & tari saman
C. Tari tayub & tari saman
D. Tari tani & tari tayub

2. Tari enggar-enggar yang ditunjukan pada penonton adalah sebagai
A. Sepasang pengantin
B. Sepasang penari
C. Sepasang musuh
D. Sepasang gerak

3. Pencipta tari nusantara yang sering menciptakan tarian berapasangan adalah ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:49:41+07:00
1.c,tari tayup dan tari saman
2.c.seopasang musuh
3.pangeran soerjodiningrat
4 3 4
2014-05-13T21:57:55+07:00
1. D. tari tani & tari tayub
2.C. sepasang musuh
3. soeardjodiningrat
1 5 1