Jawabanmu

2014-05-13T21:37:15+07:00
Suhu adalah menunjukan derajat suatu panas benda
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:37:28+07:00
Suhu adalah salah satu besaran yang menunjukkan derajat panas suatu benda.

semoga membantu..
gimana cara nambahin poin kita ?
sama-sama
kurang tau jga
@berliana kita harus sering2 main di brainly. klo bisa jawab pertanyaan dngn poin tinggi. danjawab sebanyak-banyaknya.
kita jawab soal untuk dapetkan poin