Jawabanmu

2014-05-13T21:33:59+07:00
Kubus : kardus
prisma : tenda pramuka
limas : piramid, tpi itu bukan di khidupan sehari2 ya?
hahah gpp :) yg penting limas :D makasih yaa
hehe,, iya sami-sami,,
limas bisa jadi atas rumah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:36:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh kubus :
1. ruangan kelas / kamar
2. lemari
3. Tv
4. komputer
contoh prisma :
1. beton
2. tenda perkemahan
contoh limas :
1. topi krucut
2. coronng
3. gunung
4 4 4