Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:29:20+07:00
Kegiatan rumah tangga
- menyebabkan pencemaran air karena menghasilkan sampah berbentuk padat dan sampah cair atau berupa zat kimia atau detergen
-menghasilkan pencemaran udara akibat adanya aktivitas pembakaran sampah
- Solusi
Limbah rumah tangga yang berbentuk cair dialirkan ke bak penampungan atau pengolah limbah agar tidak mencemari sumber air dan menghindari bau tidak sedap
-sebaiknya sampah berbentuk padat jangan dibakar sebaiknya di buang ke tempat pembuangan sampah yang telah ditentukan
---------
- Kegiatan pertanian
-pupuk yang digunakan dapat menyebabkan timbulnya gulma
-penggunaan pestisida dapat menimbulkan kerusakan rantai makanan karena serangga sudah mati atau punah karena pestisida
- Solusi =
Tidak menggunaan pupuk cair atau padat secara berlebihan gunakan sesuai dengan aturan dan takaran
-mengganti pembasmi hama buatan dengan pembasmi hama alami
---------
- Kegiatan industri =
menyebabkan pencemaran air ,udara dan tanah
- Solusi = sebaiknya sampah atau limbah hasil produksi diolah sebelum dibuang
-sebaiknya adanya penyaring udara sebelum diuang bebas keluar pabrik

2 5 2
2014-05-13T21:36:35+07:00
Kerusakan rumah tangga? mungkin krn faktor merasa tidak cocok lagi, atau ada masalah yg membuat kedua pihak tidak sanggup meneruskan hubungan mereka. kebanyakan kerusakan rumah tangga disebabkan oleh faktor org lain, masalah keuangan, atau keluarga. Solusinya mungkin bisa dengan cara pendekatan diri terhadap keluarga, atau selesaikan masalahnya dengan baik2.