Jawabanmu

2014-05-13T21:27:51+07:00
warga negara merupakan anggota dari wilayah negara yang bersangkutan, dengan memiliki status kewarganegaraan asli maupun sedangkan orang asing merupakan penduduk yang menetap disebabkan oleh suatu pekerjaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T04:32:36+07:00
Warga negara mrupakan pnduduk asli yg mnetap pda suatu negara yg memiliki hak dn kewajiban trhadap suatu ngara sdngkan orng asing brti orng luar yg msuk ke suatu ngara krena bnyak faktor sperti study,work ,ect