Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:27:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1.     Gurita Hewan moluska dari kelas Cephalopoda atau bisa disebut kaki hewan yang terletak dikepala. Hewan ini memiliki 8 lengan dengan alat penghisap yang berupa bulatan-bulatan cekung pada lengan yang biasanya digunakan untuk bergerak di dasar laut dan untuk menangkap mangsa. Lengannya merupakan struktur hidrostat muskuler hidrostat muskuler yang hampir seluruhnya terdiri dari lapisan otot tanpa tulang. Tubuhnya yang fleksibel memungkinkan untuk menyelipkan diri dari celah batu-batuan yang sangat sempit di dasar laut, terutama untuk melarikan diri dari ikan pemangsa. Hewan tersebut mempunyai masa hidup yang singkat dan hanya bertahan hidup kurang lebih 6bulan. Reproduksi hewan merupakan salah satu sebeb kematiannya. hewan jantan hanya bertahan hidup bebrapa bulan setelah kawin dan hewan betina tersebut mati tidak lama setelah bertelur.  Kelalaiannya dikarenakan hewan tersebut tidak makan dalam satu bulan untuk menjaga telur-telurnya menetas. Hewan ini memiliki 2 buah jantung untuk memompa darah kedua buah insan dan sebuah jantung untuk memompa darah keseluruh tubuh. Hewan ini bernapas dengan cara menyedot air kedalam rongga mantel melalui kedua buah insan dan disemburkan keluar melalui tabung siphon, hewan yang kemungkinan adalah hewan paling cerdas di antara semua hewan invertebrata. Untuk mempertahankan diri hewan yang memiliki  kantong tinta, komuflase dan memutuskan lengan. Pada  siang hari, hewan tersebut biasanya menyembunyikan diri dikawasan berbatuan atau di terumbu karang.
2.     Lumba –Lumba Hewan mamalia yang sangat cerdas. Kulitnya yang licin mampu memperkecil gesekan dengan air, sehingga hewan ini dapat berenang dengan sedikit hambatan air. Hewan tersebut memiliki sistem berkomunikasi dan menerima rangsang yang dinamakan sistem sonar yang dapat menghindari benda-benda yang ada di depannya sehingga tidak berbenturan. Hewan menyusui dan ada lebih dari 40 jenis  hewan tersebut. Bayi hewan t yang baru dilahirkan langsung dibawa ke permukaan oleh induknya supaya biasa menghirup udara. Hewan tersebut dapat bernapas melalui udara yang terletak di kepalanya.
3.     Cumi – Cumi Jenis moluska yang hidup di laut dengan kaki yang terpisah menjadi sejumlah tangan yang melingkari kekepala. Hewan tersebut memiliki tubuh yang berbentuk pipa, kepala yang berkembang sempurna, dan 10 tangan yang panjang yang bermangkuk penghisap. Tangannya berguna untuk menjerat mangsanya kemudian disobek menggunakan rahangnya yang mirip dengan paruh hewan. Hewan tersebut menghisabp air melalui rongga pusat tubuhnya, sirip hewan tersebut merupakan 2 perluasan mantel seperti cuping  ynag digunakan sebagai kemudi pergerakannya.  Matanya tidak memiliki kelopak mata, namun matanya memiliki persamaan dengan manusia. Hewan tersebut memiliki tiga buah jantung dan berdarah biru. Hewan tersebut dapat berganti warna tubuhnya contoh nya dari coklat menjadi ungu, merah, atau kuning. hal tersebut untuk menghindari dari ancaman pemangsanya. Hewan tersebut menyemprotkan tinta untuk menghindari musuhnya.
4.     Kucing Hewan ini merupakan  hewan yang paling banyak dimminati manusia untuk dipelihara dirumah. Hewan ini memiliki tubuh yang fleksibel dan reflek yang cepat. Hewan ini juga memiliki taring dan cakar yang tajam untuk menangkap mangsanya. Hewan ini memiliki indra penciuman dan pendengaran yang tajam. Hewan ini dapat melihat cahaya yang amat terang dan hewan ini dapat melihat walaupun ditempat yang gelap. Hewan ini memiliki selaput pelangi atau iris yang membentuk celah pada mata yang akan menyempit. Hewan ini memakan ikan dan daging atau tulang.
5.     Kelinci Hewan yang merupakan salah satu genus mamalia masih tergolong dalam famili Leporidae. Hewan ini hanya mempunya satu usus. Hewan ini memiliki telinga yang panjang, dan memiliki buntut yang pendek .pada hewan betina biasanya memiliki jumlah uterus  sepasang sehingga memungkinkan untuk memiliki jumlah anak yang banyak . hewan ini pemakan Rumput, sayuran, dan biji-bijian.  Bayi hewan tersebut hanya mengandalkan makanan dari air susu dari induknya saja. Pada masa perkawinannya setelah beranak, ialah satu minggu setelah anak disapih. Anak hewan tersebut  akan belajar untuk memakan rumput pada umur 14 hari. Hewan tersebut memiliki pertumbuhan gigi yang terus –menerus. Dan hewan ini memiliki karakter selalu siaga, berinteraksi agresif untuk menjauhi ancaman yang berada di sekitarnya.
2 5 2
2014-05-13T22:17:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci Hewan yang merupakan salah satu genus mamalia masih tergolong dalam famili Leporidae. Hewan ini hanya mempunya satu usus. Hewan ini memiliki telinga yang panjang, dan memiliki buntut yang pendek .pada hewan betina biasanya memiliki jumlah uterus  sepasang sehingga memungkinkan untuk memiliki jumlah anak yang banyak . hewan ini pemakan Rumput, sayuran, dan biji-bijian.  Bayi hewan tersebut hanya mengandalkan makanan dari air susu dari induknya saja. Pada masa perkawinannya setelah beranak, ialah satu minggu setelah anak disapih. Anak hewan tersebut  akan belajar untuk memakan rumput pada umur 14 hari. Hewan tersebut memiliki pertumbuhan gigi yang terus –menerus. Dan hewan ini memiliki karakter selalu siaga, berinteraksi agresif untuk menjauhi ancaman yang berada di sekitarnya.

maaf cuman 1 yang tau :D
semoga membantu ^_^
1 3 1