1. sebutkan macam2 elakan dalam pencak silat.

2. sebutkan macam2 serangan denganmenggunakan lengan dalam pencak silat.

3. jelaskan cara melakukan pukulan dalam pencak silat.

4. jelaskan cara melakukan tendangan dalam pencak silat.

2

Jawabanmu

2014-05-13T21:48:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tangkisan mawar mekar ,tangkisan mawar melayu
2.qibasan,tibasan
3.tangan lurus,mengepal,dan diarahkan kedada lawan
4.meluruskan kaki,mengarahkan kearah lawan,dan mengarahkannya ke dada,pinggang,atau uluh hati
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-14T05:44:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. elekan bwa , elakan smping
2. serangan tngan , serangan siku
3. arah kn pukulank lher dngan prut.....scara br samaan.....drong kuat k dpan
4. psisi kki yg mnjadi tumpuan hrs kokoh sbab mnahan beben seluruh tbh, sdng kn kaki yg mnendang d ayun/d lontar kn dngn kuat jga akurasi ny agar tpat sasaran, sebab bla mleset akn memebuang bnya energi....stamina cpat terkuras

15 4 15