Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T21:10:48+07:00
Dr. Sanusi termasuk golongan tua yang menekankan perlunya proklamasi agar tidak terjadi pertumpahan darah dalam rapat PPKI
1 5 1
2014-05-13T21:14:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai golongan muda dlm peristiwa rengasdengklok