Kota mana di Jepang yang pernah di bom oleh sekutu?
kota apa yang paling padat di Jepang

2
hiroshima dan nagasaki.tokyo
Kota HiroShima Dan Nagasaki
kota HiroShima,Nagasaki,danTokyo
Hiroshima Dan Nagasaki
Hiroshima dan Nagasaki

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:59:01+07:00
Yang pernah di bom atom itu kota Nagazaki dan Hiroshima..
sedangkan yang paling padat itu kota Tokyo :)
3 5 3
2014-05-13T20:59:10+07:00