Jawabanmu

2014-05-13T20:57:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ada bagian dada. Pada kepala terdapat sepasang mata tunggal, sepasang alat peraba besar, dan sepasang alat peraba kecil yang beruas-ruas. Setiap ruas badan belakang terdapat kaki berpasangan.
cotoh:kelabang.keluwing,kaki seribu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:58:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Myriapoda Sebuah kelas, atau subkelas, arthropoda, terkait dengan serangga heksapoda, dimana mereka berbeda dalam hal memiliki tubuh terdiri dari berbagai segmen yang sama, hampir semua yang dikenakan kaki bersendi sejati. Mereka memiliki sepasang antena, tiga pasang organ mulut, dan banyak tracheae, mirip dengan serangga sejati. Larva, ketika pertama kali menetas, tetapi sering memiliki tiga pasang kaki.
contoh nya kelabang dan kaki seribu..
3 4 3