Jawabanmu

2014-05-13T20:47:23+07:00
Tarif regresif (a regresive tax rate structure) yaitu tarif pajak menurun ketika dasar pengenaan meningkat.Tarif degresif ( a degresive tax rate structure) yaitu kenaikan persentase tarif pajak akan semakin rendah ketika dasar pengenaan pajaknya semakin meningkat.
Pajak Degresif (Tarif Pajak dengan Presentase semakin Menurun)

pajak dengan menggunakan presentase (%) yang menurun dengan semakin besarnya jumlah yang digunakan sebagai dasar pengenaan pajak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:50:39+07:00
Pajak degresif:yaitu kenaikan persentase tarif pajak akan semakin rendah ketika dasar karna pengenaan nya semakin meningkat.
pajak regresif:yaitu tarif pajak menurun ketika dasar pengenaan paajak meningkaat.
2 5 2