Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:39:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kalimat yang bersihat palsu
contoh : Sekali minum obat ini, penyakit langsung minggat
2. Klasifikasi adalah pengelompokkanm makhluk hidup, yang bertujuan untuk menyederhanakan sehigga mudah untuk dipelajari
Definisi adalah
sebuah penjelasan tentang arti sebuah kata
2014-05-13T20:40:58+07:00
Kalimat opini adalah kaliamt pendapat . ex : Menurut saya lemari itu sebaiknay diletakan di dekat pintu .