Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:33:08+07:00
Dengan memakai motto "bineka tunggal ika" kita tidak perlu lagi mengenal masyarakat multikultural, karena " bineka tunggal ika" bermakna  berbda2 tapi tetap stu jua, jadi kita tetap menganggap masyarakat dengan budaya yg berbeda dengan kita sebagai salah satu bagian kita yg tk terpisahkan
9 4 9
  • lail
  • Gemar Membantu
2014-05-13T20:40:59+07:00
Kebijakan kebudayaan yang menekankan tentang penerimaan terhadap adanya keragaman, dan berbagai macam budaya (multikultural) yang ada dalam kehidupan masyarakat menyangkut nilai-nilai, sistem, budaya, kebiasaan, dan politik yang mereka anut.
jadi mengaitkan saling menghargai
3 3 3