Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:40:39+07:00
Keindahan Alam Ini

Betapa indahnya alam ini
Laut berombak-ombak
Awan berarak-arak
Udara segar bertiup-tiup
Aku berdiri di atas gunung

Berdiri di bawah langit
Untuk melihat keindahan alam ini
Keindahan dunia

Aku mempertaruhkan nyawa
Bertahan diri di atas gunung
Demi melihat keindahan alam
Keindahan ciptaan Tuhan

Keindahan Alam Indonesia

Saat aku membuka mataku
Ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku

Sungguh indah kepulauan ini
Ribuan pulau-pulau berjajar
Membentuk gugusan pulau yang indah
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur

Samudra luas membentang
Dengan a

2014-05-13T22:22:48+07:00
Alam... Ciptaan Tuhan ini begitu mengaggumkan Rumput,dedaunan,air, segala sesuatu dialam ini begitu menakjubkan Bisakah kita terus menjaga alam ini? Bisakah kita membuat alam kitap bersih? Bisakah kita merawat alam ciptaanNya ini dengan baik?