Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-26T07:00:10+07:00
Allah memerintahkan kita untuk berkurban, dan selalu menaati perintahnya seperti meninggalkan istrinya Sarah dan putranya Nabi Ismail as. di padang pasir

maaf hanya itu yang saya tau 
semoga dapat membantu
2014-01-26T07:01:42+07:00
1.berbakti kepada orang tua dan selalu menyamapaikan kebenaran kepada mereka dengan cara yg terbaik (QS maryam 42-45)2.selalu ada ruang untuk berpendapat atas stiap keputusan sang kepala rumah tangga kepada anak-anaknya (QS as saffat:102)3.asas membina kehidupan rumah tanggatidak lain atas keridaan perintah Allah swt4.senantiasa berdoa dan memohon kepada Allah swt untuk kesalehan anak cucunya