one piece
Naruto, Detective Conan, Doraemon
Naruto, Guilty Crown
SAO,Nobunagun,lannad
D.Gray-Man, Lovely Complex, Eyeshield 21, Kimi ni Todoke, Ao no exorcist, Naruto, Dectective Conan, Hidan no Aria, Itazaruna kiss, Doraemon, Hunter X Hunter, One piece, Bleach, Mirai Nikki, Another, Shingeki No Kyojin, Kimi X Boku, Prince of Tennis, Guilty Crown, Sailor Moon, Slam dunk, dll (yang ku ketahui)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:15:58+07:00
One piece, sword art online(SAO), death note, highschool DxD, naruto, konan,fierytale,bleach,gundam,dragon ball,kungfu boy,slam dunk,miko,sinchan,doraemon,hunterXhunter,dll
2014-05-13T20:17:41+07:00
K-On, Another, SnK, Non Non biyori, Danshi koukousei no nichijou, Yahari ore no seishun love come wa machigaitteru dll
kurokonobasket, naruto, one piece, inuyasha, dargon ball, yuyu hakusho,