Jawabanmu

2014-05-13T20:13:52+07:00
Perbedanya kalo GLB itu gerak lurus beraturan tetapi kalo GLBB gerak lurus berubah beraturan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:19:22+07:00
GLB = gerak lurus beraturan
GLBB = gerak lurus berubah beraturan
bedanya =
GLB = kecepatannya selalu konstan
GLBB = gerak lurus pada arah mendatar dengan kecepatan yang berubah setiap saat karena adanya percepatan yang tetap

1 5 1