Soal Standard SPMBTN / SNMPTN

SUmbangan rata rata dari 20 keluarga adalah 50 000, Jika besar sumbangan dari dua warga bernama Joko dan Jono digabungkan dengan kelompok warga tersebut, maka sumbangan rata rata dari 22 keluarga menjadi 54000, ini berarti sumbangan Joko dan Jono sebesar

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:09:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SUmbangan rata rata dari 20 keluarga adalah 50 000, Jika besar sumbangan dari dua warga bernama Joko dan Jono digabungkan dengan kelompok warga tersebut, maka sumbangan rata rata dari 22 keluarga menjadi 54000, ini berarti sumbangan Joko dan Jono sebesar
jawab:
20.50rb + 2 x = 22.54rb
2x = 1188rb - 1000rb
x = 188rb/2
x = 94rb
2014-05-13T20:39:31+07:00
20.50rb + 2 x = 22.54rb
2x = 1188rb - 1000rb
x = 188ribu /2
x = 94rb