Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:07:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pencemaran Air yang terjadi di laut
Ikan bisa pada mati
Nelayan merugi
Penghasilan masyarakat pinggiran pantai menurun
2 5 2
2014-05-13T21:49:44+07:00
Jakarta tidak terbebas dari intrusi air laut (sea water enchroachment) ... bahaya intrusi air laut dan hubungan bahwa keberadaan aliran air tawar dari akuifer ke laut .... Penyusupan air asin ini dapat terjadi

semoga membantu ^_^