Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
selamat pagi : ohayou
selamat siang : konnichiwa
selamat malam : konbanwa
kalau selamat sore ??
Selamat Pagi : Ohayou Gozaimasu!
Selamat Siang : Konnichiwa (termasuk sore)
Selamat Malam : Konbanwa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:00:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selamat pagi : ohayou
selamat siang : konnichiwa
selamat malam : konbanwa
1 5 1
2014-05-13T20:01:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Selamat pagi :ohayou
selamat siang :konnichiwa
selamat malam :oyasumi. bukan konbawa!
oyasumi lebih ke selamat tidur
oyasumi itu selamat istirahat (tidur)
bukan selamat malam