kalo ciptaan, ya pasti ciptaan Tuhan...
y gk lah
kenapa enggak? masak iya waktu baru keluar langsung dimotif sendiri sama manusia? kan ngga mungkin.. :p

Jawabanmu

2014-05-13T19:59:16+07:00
Ciptaan Tuhan,, namun di apresiasikan ke bentuk sebuah seni oleh manusia :D
saya bertanya sungguh sungguh ok
itu kan ciptaan tuhan,, mana bisa manusia menciptkan motif kupu kupu? manusia hanya meniru nya saja dengan menggunakan kreatifitas
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:00:19+07:00