koefisien adalah faktor pengali dalam sebuah ekspresi (atau dari sebuah deret aritmetika). Biasanya koefisien berupa angka. Sebagai contoh, pada

term tersebut memiliki koefisien 7, -3, 1,5, dan 1. Koefisien juga dapat berupa parameter dari permasalahan, seperti a, b, dan c pada

.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T19:52:37+07:00
Koefisian adalah angka yang terletak di depan variabel
contoh : 2a + b + 3 = 0
koefisien a = 2
Komentar sudah dihapus
klik tombol "Terima kasih" :)
2014-05-13T19:59:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Koefisien adalah angka di belakang variabel