Jawabanmu

2014-05-13T19:53:42+07:00
Pastinya kan taman ada tumbuhannya,kalau di kota pasti bnyk co2 nya sdngkan kan di siang har i tumbuhan menyerap co2,berarti kan taman kota menyerap co2 dari polusi kota itu sendiri,dan co2 akan berkurng
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T19:53:59+07:00
Di jalanan banyak kendaraan yang lalu lalang, kendaraan tersebut dapat mencemari lingkungan disana. maka, dibuatlah taman kota, karena daun tumbuhan dapat merubah udara kotor menjadi lebih bersih udara, dan membuatnya menjadi lebih segar, karena mengandung banyak oksigen. 
maaf kalau salah.