Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T19:39:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuutkan rangka pendengaran
jawab:
rangka pada bagian pendengaran adalah tulang rawan
1 5 1
2014-05-13T19:40:45+07:00
 Alat pendengar terdiri dari pendengar luar, tengah dan pendengar dalam. Telinga luar terdiri dari daun telinga (tulang rawan) dan liang telinga luar. Pendengaran tengah terdiri dari rongga gendang yang berhubungan dengan teknik melalui tabung pendengar eustachius. Pada bagian dalam terdiri dari tulang martil,landasan,dan sanggurdi. Pendengaran dalam terdiri dari rumah siput yang didalamnya terdapat cairan bening endolimfe. Dalam rumah siput terdapat alat cartel untuk pendengaran dan berhubungan dengan saraf vertibular dan koklea.