Jawabanmu

2014-05-13T19:41:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apa keterkaitan antara sumber daya alam yang diambil dari lingkungan untuk kelengkapan rumah ?
jawab:
keterkaitannya sumber daya alam ke rumah kita sangat banyak ,hampir seluruh perabot dan bahan2 rumah seperti kayu,lemari kursi dll berasal dari sumber daya alam hayati
Terima Kasih kakak ....
Mksh kakak , oya mau tanya lagi ,Apakah ada keterkaitan antara komponen alam dan binaannya? Jelaskan !
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T19:41:14+07:00
Keterkaitannya adalah sumber daya alam itu untuk memenuhi keubutuhan manusia sehari-hari dan juga bisa sebagai penunjang ekonomi.
tanpa adanya sumber daya alam itu,pasti sulit untuk membuatnya. seperti kayu,batu,perekat dan bahan baku lainnya.
keterkaitan antara pengambilan sumber daya alam ke perlengkapan rumah adalah keterkaitan yg tak dapat di pisahkan. karena manusia pasti selalu memerlukan SDA
Mksh kakak , oya mau tanya lagi ,Apakah ada keterkaitan antara komponen alam dan binaannya? Jelaskan !