Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-25T23:02:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5x=180-80 karena segaris lurus maka sudut total = 180
5x= 100
x=100/5
x= 20

misal di samping sudut 7y kita beri A
maka A= 5x. karena segaris
5x= 180-7y
5.20= 180-7y
100=180-7y
7y= 180-100
7y= 80
y= 80/7

semoga jadi yang terbaik :)
2014-01-25T23:04:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5x + 80° = 180 ° (sudut dalam sepihak)
5x = 100°
x = 25°

100 + 7y = 180°
7y = 80°
y = 11 3 °
          7
x bukannya 20 ya?
iya, maaf atas kesalahan nya