1. interaksi antara kesatuan berbagai komonitas dengan lingkungan disebut..
A. individu
B. Populasi
C. komonitas
D. ekosistem
2. bakteri safrofit merupakan organisme yg dpt mengubah senyawa organik menjadi anorganik kedudukan bakteri tersebut sebagai komponen..
A. produsen
b. konsumen
c. dekamposer
d. predator
Ekosistem dikatakan seimbang apabila..
A. konsumen sama dengan produsen
b. produsen lebih besar dari konsumen
c. produsen lebih kecil dari konsumen
d. konsumen dan produsen lbh besar dari pengurai

2

Jawabanmu

2014-05-13T19:36:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-13T20:07:01+07:00
1. c(ekosistem)
2. c(dekomposer)
3. b(produsen lebih besar dari konsumen)
2 5 2